Harga Rayleigh Lalu dan Saat Ini Sekarang


Gol D. Roger adalah bajak laut dengan nilai bounty tertinggi selama era di One Piece. Terus gimana dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tetapi bounty-nya menjadi belum diketahui. Berapa tidak cukup lebih bounty Silvers Rayleigh waktu ini? Begini anggapan saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh selalu aktif Saat menghadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat berharap Kizaru untuk merobek poster buruannya supaya dirinya sanggup hidup tenang. Kizaru pasti saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak sanggup hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sesungguhnya selalu aktif di era Luffy. Hanya saja belum tersedia yang sanggup menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh pasti di bawah Whitebeard Di bab 957, Brannew menyebutkan jika tidak tersedia bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini berarti telah pasti nilai buruan Rayleigh tidak menggapai 5.046.000.000 Belly seperti Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh sangat disegani oleh Angkatan Laut Kadang, tersedia jarak besar terhadap komandan terkuat seorang Yonko dengan sang Yonko sendiri. Kita mengerti jika nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tetapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau jika kami memakai rumusnya Katakuri dengan Big Mom ini, tersedia bisa saja Rayleigh pun nilai buruannya cuma tidak cukup lebih 1,3 hingga 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom dengan Katakuri. Terutama karena Rayleigh sangat ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp menjadi jika Angkatan Laut kudu melawan Rayleigh sebelum bakal waktu bakal waktu Marineford, mereka sanggup melawan dua legenda bersamaan. Garp menjadi Rayleigh bahayanya setara dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan terhitung jika Rayleigh terhitung kelompok Roger Kelompok Roger sangat diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya karena mereka telah menggapai Laugh Tale dan mengerti rahasia Void Century, suatu tentang yang sangat tabu. Status ini sanggup mengakibatkan nilai Rayleigh lebih tinggi berasal berasal dari semua komandan Yonko yang selalu aktif.

5. Kesimpulan waktu saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly Berdasarkan faktor-faktor tersebut, saya menjadi bounty Silvers Rayleigh waktu ini sesungguhnya tersedia di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya sangat tinggi, tetapi tidak hingga melampaui Whitebeard. Bahkan bisa saja bounty-nya selalu lebih unggul berasal berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh telah ditakuti lebih lama. Salah satu faktor pertimbangan saya adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut menghadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya seperti itu, khususnya perhitungkan sanggup tersedia banyak korban jika cobalah melawan Rayleigh, mereka menganggap Rayleigh setara Yonko. Terutama karena tersedia faktor Rayleigh terhitung telah menginjak Laugh Tale. Ini sanggup mengakibatkan nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger menjadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak jika nilai bounty Rayleigh tersedia di kisaran 4 miliar Belly?

0 Response to "Harga Rayleigh Lalu dan Saat Ini Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel