Cara Melawan Rasa Cemburu Berlebihan Kepada Kekasih


Tak puas pas pasangan membalas pesan berasal berasal berasal dari mantan kekasihnya? Tak masalah, cemburu di di dalam jalinan romantis adalah tentang yang normal. Penulis The Jealousy Cure, Robert L Leahy menyatakan bahwa kecemburuan tersedia di mana-mana. Cemburu sanggup selalu menjadi bagian berasal berasal berasal dari jalinan romantis. "Jika Anda menyangkal [perasaan cemburu], Anda tidak sanggup sanggup mengatasinya dengan dengan dengan dengan baik," ujar Leahy, mengutip Cosmopolitan. Namun, jangan hingga cemburu yang Anda rasakan justru berlebihan. Cemburu sangat berlebih cuma sanggup memperburuk masalah. Untuk mengatasinya, Anda cuma perlu lebih berasal berasal berasal dari satu cara supaya cemburu selalu menjadi 'sehat'.

1. Saling komitmen dan mengerti Lagi-lagi, cemburu adalah normal. Jika Anda sanggup menjadi cemburu, maka tentang yang sama terhitung sanggup dirasakan pasangan. Leahy mengatakan, jika Anda terikat terhadap  sebuah hubungan, maka Anda sanggup membawa tanggung jawab atas perasaan orang lain. Salah satunya adalah perasaan cemburu. Sebagai contoh, Anda sanggup berharap pasangan untuk memberikan tambahan kabar jika dia sanggup pulang larut malam. Kesepakatan ini sanggup hindari Anda berasal berasal berasal dari rasa cemburu yang tidak perlu. "Yang penting adalah kenyamanan. Anda kudu mengerti cara apa saja yang sanggup membawa efek pasangan nyaman," kata Leahy.

2. Cemburu di di dalam dosis kecil baik ada Cemburu tidak berjalan begitu saja tanpa alasan. Cemburu bisa saja tak sanggup muncul pas kencan pertama. Namun, seiring berjalannya pas dan meningkatnya keintiman, rasa cemburu condong muncul. Leahy mengatakan, jika Anda berkomitmen dengan dengan dengan dengan seseorang, Anda pasti sanggup membawa kecemburuan. Kecemburuan menjadi sinyal bahwa Anda peduli dengan dengan dengan dengan jalinan yang tengah dijalani.

3. Evaluasi kebiasaan tidak baik Ada lebih berasal berasal berasal dari satu kebiasaan yang justru sanggup membawa efek jalinan menjadi racun. Sebagai contoh, menginterogasi pasangan karena tidak kunjung membalas pesan atau mengecek ponsel pasangan. Anda sanggup semakin lama cemas pas tidak menggapai apa pun. "Strategi menanggulangi cemburu seperti ini menjadi hindari si dia berasal berasal berasal dari Anda," kata Leahy.

5. Putus bukan akhir berasal berasal berasal dari semua nya Penelitian menunjukkan, mereka yang cemas tak membawa pilihan lain pas jalinan berakhir sanggup condong menjadi cemburu. Rasa ketergantungan terhadap pasangan membawa efek seseorang gemar merenung dan terobsesi terhadap ancaman yang dirasakan. Obsesi terhadap ancaman ini lah yang mengakibatkan kecemburuan. Sesungguhnya, Anda tidak sanggup mencegah pasangan untuk berselingkuh. Yang sanggup Anda laksanakan adalah mengkomunikasikan kekuatiran yang dan memastikan rasa cemburu tak menjadi sia-sia.

0 Response to "Cara Melawan Rasa Cemburu Berlebihan Kepada Kekasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel