Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah


Facebook merupakan tidak benar satu jejaring sosial yang paling populer dan penggunaya telah banyak tersebar di begitu banyak ragam belahan dunia. Sosial sarana yang satu ini sesungguhnya sangat terkenal, apalagi tidak sedikit yang memakai Facebook. Anak-anak pun telah banyak yang memiliki akun Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini menjadi berkembang pesat  seiring berjalannya waktu. apalagi Indonesia menempati peringkat 10 besar dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, selalu tersedia terhitung yang belum mengerti cara mendaftar atau mengakibatkan akun Facebook. Sebenarnya cara mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma kudu memiliki e mail atau nomer HP yang selalu aktif untuk syarat-syarat mendaftar akun Facebook. Berikut ini saya sanggup menyebutkan bagaimana lebih berasal berasal dari satu cara mengakibatkan akun Facebook.Sebelumnya kami dulu mengupas cara mengakibatkan fanspage facebook. Proses mengakibatkan Facebook terkandung 2 cara yang pertama mendaftar memakai e mail dan yang ke dua mendaftar memakai nomer Hp, mengakibatkan kamu yang belum memiliki email, kamu sanggup mengakibatkan e mail khususnya dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang idamkan memakai nomer HP segera saja mengikuti lebih berasal berasal dari satu cara seperti di bawah ini. Berikut cara mengakibatkan akun facebook di laptop pc dan hp android.

1. Kunjungi web site facebook.com dan kamu sanggup melihat from pendaftaran yang selalu kosong. cara mengakibatkan akun facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook dengan data diri kamu dengan benar, seperti di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, jika kamu idamkan beri tambahan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, sanggup memakai gmail ataupun yahoo. Dan masukan ulang e mail kamu untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi kamu minimal memakai 6 pembawaan huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : isikan dengan tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika telah lengkap klik mendaftar. cara mengakibatkan akun facebook gratis

3. Melakukan vertikasi kontrol keamanan, kalian cuma kudu Klik masukan nomer ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan nomer ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu kamu sanggup mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian mengakses dan memperhatikan angka yang merupakan kode vertikasi cara mengakibatkan akun facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di terima lewat sms tadi sesudah itu klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah sukses dibuat,tapi belum laksanakan vertikasi email. Lanjut ke cara selanjutnya. 9. Buka e mail yang kamu memakai untuk mendaftar facebook tadi, sesudah itu kamu sanggup beroleh e mail baru berasal berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi akun anda. 10. Kemudian sanggup terbuka tab baru yang menuju beranda facebook. Dan kamu telah benar benar sukses mengakibatkan akun facebook yang telah di vertikasi cara mengakibatkan akun facebook gratis

Itulah cara mengakibatkan facebook dengan enteng di pc laptop & hp android. Semoga berfungsi bagi kalian dan jangan lupa sharing ke kawan kawan kalian. Jika kamu memiliki pertanyaan seputar artikel di atas, maka kamu sanggup mengirimkanya di kolom komentar yang telah tersedia di bawah ini ya sobat. 

0 Response to "Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel