Bekerja di Rumah Tuhan Ibadah di Rumah Tangga

Kehat adalah putra Lewi (selain Gerson dan Merari, 3:17). Tidak seperti suku-suku lain, keturunan Lewi, termasuk Kehat, yang mencatat bahwa semua orang tua dan bulan (03:14). Perbedaan ini disebabkan minat perekaman yang berbeda. Jika suku-suku lain dicatat untuk menghitung kekuatan pasukan, suku Lewi yang tercatat untuk menghitung jumlah orang yang telah dimasukkan untuk bekerja di pertemuan tenda (04:35, 37). Berdasarkan bunga yukristen.com ini kemudian direkam adalah mereka (pria dan wanita) berusia 30 sampai 50 tahun (04:35).


Renungan dan Aplikasi
Yukristen.com melakukan pekerjaan Kemah Pertemuan pada waktu itu sama untuk seorang pekerja di gereja saat ini. ketentuan catatan:
1. Perlombaan didedikasikan TUHAN
Bani Kehat yang merupakan keturunan Lewi, direkam dari usia 1 bulan. Ini tampaknya cukup berbeda dari ketentuan pengudusan semua anak sulung anak laki-laki (bdk Luk 2: 21-24). Ini berarti, dihitung dan terpisah dari keturunan Kemah Pertemuan semua pejabat, orang tua atau tidak, laki-laki atau perempuan.

Pada saat ini, orang-orang Kristen tidak lagi berpegang pada ketentuan semacam ini, yang adalah ketika orang tua wali gereja maka seluruh keluarga dan keturunan juga mewarisi atau melekat pada pos. Tapi itu tidak berarti semangat melayani hanya milik anggota keluarga yang memiliki kantor gereja. Semangat pelayanan harus milik keluarga dan keturunan yang diwariskan berikut.

Meskipun keluarga dipanggil untuk berpartisipasi bandara, tapi ini tidak selalu yukristen semangat disambut oleh jemaat. Masalahnya adalah bahwa orang akan melihat keluarga berjalan dalam pelayanan sebagai karya "master" jalan ke rumah Tuhan. Jika kita kembali ke Kitab Bilangan, Tuhan sendiri yang menentukan bekerja di rumah ibadah harus dilakukan oleh keluarga (bukan hanya individu) ditentukan ALLAH (tidak dipilih pertemuan). Namun, pemeriksaan jemaat tidak "mendominasi" layanan gereja juga harus dipertim-upon. Oleh karena itu, gereja harus mewujudkan semangat keluarga Layanan bijaksana pat da https://www.yukristen.com untuk mempertahankan layanan resmi di gereja keluarga.

2. Para pejabat zaman ditentukan dalam bait TUHAN
Jika orang-orang ditentukan usia yang ingin melayani Tuhan, yang mengatakan sebelum batas usia yang lebih rendah (30 tahun), itu berarti bahwa orang-orang Lewi harus dipersiapkan sehingga ketika usia 30, ia siap untuk melakukan pekerjaan yang diutus. Proses ini mengingatkan kita kemampuan untuk melihat tidak hanya potensi tetapi juga kemasan apapun klik Anda yang disediakan potensi atau sumber daya manusia.

Saat ini, orang yang berusia 30 tahun pada kelompok dewasa. Di beberapa gereja, posisi dalam pelayanan juga dapat dipercayakan kepada orang yang lebih muda, setahun setelah konfirmasi konfirmasi biasa (18). Pada usia 18, itu dianggap cukup dewasa dalam iman (konfirmasi) untuk melayani baik sebagai server PA PT, administrator pelkat, serta diaken dan penatua. Tetapi pertanyaan di sini bukan usia, tapi untuk mempersiapkan sekelompok pemimpin yang melayani sebagai awal (usia satu bulan), orang-orang Lewi keturuna dimulai pada data.

Batas usia set oleh Allah untuk melayani di Kemah Pertemuan 50 tahun yang lalu. Saat ini, masih banyak orang-orang yang berusia 50 tahun dianggap lebih produktif sehingga mereka telah mempercayakan pelayanan. Di sisi lain, pemerintah menentukan jangka waktu terbatas dengan pensiun usia tua produktif pada usia 56 tahun +, sedangkan di beberapa profesi bisa mencapai 70 tahun. Tentu saja, tentu ada alasan mengapa orang-orang yang bertugas di Kemah Pertemuan terbatas pada usia 50.

0 Response to "Bekerja di Rumah Tuhan Ibadah di Rumah Tangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel