Biaya Sekolah Pramugari Namun Berkualitas


Saat ini tersedia banyak ragam sekolah atau instansi pendidikan non resmi di tidak cukup lebih kita, tidak benar satunya adalah sekolah pramugari & pramugara atau yang kami kenal dengan dengan awak kabin. Sebagian berasal berasal berasal dari kami sanggup saja belum mengetahuinya, untuk menjadi seorang awak kabin itu tidak enteng lho, mereka kudu mengikuti pendidikan tertentu supaya sanggup di terima bekerja.Sama halnya dengan dengan model pekerjaan yang lain, profesi ini memiliki risiko kerja, larangan, tantangan, dan terhitung tanggung jawab kerja yang cukup besar. Untuk menolong tentang tersebut, maka tiap tiap calon pramugari kudu mengikuti pendidikan tertentu di instansi pendidikan sekolah pramugari.

Pendidikan tertentu ini disempurnakan dengan dengan kurikulum tertentu dengan dengan era pendidikan 3 hingga 8 bulan sebagai bekal peserta didik untuk menghadapi dunia kerja sebagai pramugari/ pramugara. Selain itu, perserta didik terhitung kudu telah lulus Sekolah Menengah Pertama (SMA) supaya sanggup melanjutkan pendidikannya di sekolah pramugari.Java Aviation Academy adalah tidak benar satu instansi pendidikan yang beri tambahan pendidikan dan pelatihan sumber kekuatan manusia di bidang aviasi. Dengan slogan “Your Aviation Learning Partner”, instansi pendidikan pramugari ini telah sukses mendidik dan melatih penduduk hingga menggapai pekerjaan di banyak ragam maskapai penerbangan. Saat ini Java Aviation Academy memiliki tiga program pendidikan bagi mereka yang bercita-cita berharap memiliki pekerjaan di bidang aviasi. Program pendidikan berikut adalah:

1. Pendidikan Pramugari & Pramugara Program pendidikan ini tertentu untuk mereka yang berharap menjadi awak pesawat (pramugari) di suatu perusahaan penerbangan. Pramugari & Pramugara kebanyakan bertugas untuk melayani penumpang supaya mereka menjadi nyaman selama penerbangan. Untuk sanggup mengikuti pendidikan pramugari & pramugara, kamu kudu mencukupi beberapa syarat yang telah ditetapkan, yaitu: Usia 17 tahun – 25 tahun. Telah lulus SLTA atau sekolah sederajat. Sehat jasmani dan rohani Tinggi badan minimum 160 cm (wanita), dan minimum 170 cm (pria). Tidak buta warna, dan tidak bertato. Mampu mengikuti pendidikan Pramugari/ Pramugara Lulus wawancara di Java Aviation Academy

2. Pendidikan Ground Staff Pendidikan Ground Staff sesuai untuk mereka yang berharap bekerja sebagai staff penerbangan yang bertugas untuk menanggung kemananan dan kenyamanan penumpang dan awak  pesawat. Beberapa tugasnya misalnya; check-in counter, penanganan kargo, dan lain sebagainya. Untuk sanggup mengikuti pendidikan Ground Staff, kamu kudu mencukupi beberapa syarat yang telah ditetapkan, yaitu: Telah lulus SLTA atau sekolah sederajat. Usia 17 tahun – 25 tahun. Tinggi badan minimal 150 cm (pria dan wanita). Sehat jasmani dan rohani. Tidak buta warna, dan tidak bertato. Sanggup mengikuti pendidikan Airline Staff. Lulus interview di Java Aviation Academy.

3. Program Magang Bandara Ini adalah program baru tertentu untuk mereka yang berharap memiliki keahlian dan keterampilan di bidang penerbangan. Program ini sangat sesuai bikin kamu yang berharap praktik bekerja segera (magang/ training) di bandar udara di semua Indonesia. Untuk sanggup mengikuti Program Magang Bandara ini kamu kudu mencukupi beberapa syarat yang telah ditetapkan, yaitu: Usia 17 tahun – 25 tahun. Tinggi minimum 160 cm (wanita), dan 170 cm (pria) Lulusan SLTA/SMK/Diploma/Sarjana, atau mereka yang tengah mencari tempat magang/ training Bandara yang diwajibkan oleh kampus. Biaya Sekolah Pramugari di Java Aviation AcademyUntuk menggapai pendidikan pramugari/ pramugara, ground staff, dan program magang bandara, telah pasti tersedia cost yang kudu dikeluarkan oleh para peserta didik. Biaya ini diperlukan untuk pengadaan tenaga pengajar, modul pelatihan, seragam, dan banyak ragam keperluan lainnya. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah cost pendidikan sekolah pramugari, ground staff, dan program magang bandara di Java Aviation Academy:

1. Biaya Sekolah Pramugari Pendidikan pramugari/ pramugara di Java Aviatiton Academy secara reguler adalah selama tidak cukup lebih 3 bulan. Pendidikan berikut kudu cost sebesar Rp 20.000.000,-. Bila berharap membayar dengan dengan cara mencicil, maka biayanya menjadi Rp 22.000.000,- (baca keterangan pembayaran cicilan). Selain itu, instansi pendidikan ini terhitung menawarkan paket Ekslusif di mana terkandung jaminan uang ulang jika peserta didik tidak menggapai pekerjaan di perusahaan penerbangan. Biaya pendidikan ekslusif ini adalah sebesar Rp 50.000.000,-. Dengan cost di atas, peserta didik sanggup menggapai beberapa sarana berikut ini: Seragam Modul pelatihan Materi pramugari Table manners Kelas kecantikan Visit bandara Praktik terbang Perekrutan maskapai domestik atau internasional sebanyak 1 kali.

Bila kamu tertarik berharap mendaftar terhadap program pendidikan pramugari, kamu kudu bikin persiapan cost pendidikan dan terhitung dokumen pendukung, diantaranya: Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) Surat Keterangan Catatan Kesehatan (SKCK) Foto 3×4, dan 4×6 (background merah) Akta kelahiran Ijazah paling akhir Paspor (bisa menyusul)

2. Biaya Pendidikan Ground Staff Pendidikan Ground Staff secara reguler di Java Aviation Academy adalah selama tidak cukup lebih 3 bulan. Pendidikan ini kudu cost sebesar Rp 18.000.000,-. Bila berharap membayar dengan dengan cara mencicil, maka biayanya menjadi Rp 20.000.000,- (baca keterangan pembayaran cicilan).Program pendidikan ini terhitung terkandung paket ekslusif di mana terkandung jaminan uang ulang jika peserta didik tidak di terima bekerja oleh perusahaan penerbangan. Paket ekslusif ini dikenakan cost sebesar Rp 40.000.000,-. Untuk sarana yang didapatkan dan dokumen pendukung yang kudu disiapkan peserta program pendidikan Ground Staff, sama dengan dengan pendidikan pramugari.

3. Biaya Program Magang Bandara Untuk Program Magang Bandara, Java Aviation Academy menentukan cost sebesar Rp 6.500.000,- per peserta. Pada program ini, peserta magang sanggup menggapai pengarahan lapangan selama 2 minggu dan praktik di Bandara Soekarno Hatta selama 2 bulan. Adapun beberapa dokumen yang kudu disiapkan oleh calon peserta magang adalah: Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) Surat Keterangan Catatan Kesehatan (SKCK) Foto 3×4, dan 4×6 (background merah) Akta kelahiran Ijazah terakhir

Dengan mengikuti program magang ini peserta sanggup menggapai beberapa manfaat, diantaranya: Pengarahan pra magang segera berasal berasal berasal dari Java Aviation Academy. Seragam (tergantung kondisi). Sertifikat sinyal magang berasal berasal berasal dari perusahaan terkemuka. Mendapat pengalaman kerja di bidang penerbangan. Relasi baru di bidang penerbangan. Ilmu ilmu baru di bidang penerbangan. Dan kegunaan lainnya. Lokasi Sekolah Pramugari Saat ini Java Aviation Academy memiliki dua lokasi pendidikan, yaitu di Jakarta dan Yogyakarta.

Java Aviation Academy Jakarta berada di Haery 1 Building, Jl. Kemang Selatan No. 151, Rt/ Rw 004/ 004 Cilandak Tim, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Java Aviation  Academy Yogyakarta berada di Coffe & Collaboration, Ruko Dr. Sardjito, Jl. Prof. DR. Sardjito Kavling E, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta. Kamu terhitung sanggup mengakses informasi lebih lengkap lewat web site site resmi Java Aviation Academy di Javaaviationacademy.com. Berikut ini adalah beberapa foto alumni Java Aviation Academy:

0 Response to "Biaya Sekolah Pramugari Namun Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel