3 Ahli Pedang Bisa Potong Kendaaraan Gedung


Kalau sebatas menghancurkan kapal, One Piece membawa banyak tokoh yang sanggup melakukannya. Tokoh-tokoh ini kebanyakan mengandalkan Buah Iblis. Contohnya tersedia Fujitora, yang sanggup menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu tersedia Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick dengan luncuran serangan meteor magma.Tapi tersedia yang lebih gila lagi: pembawaan yang memotong kapal dengan pedang saja. Ini istimewa, karena tiga pembawaan ini seluruhnya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni memakai pedang, teknik, dan kekuatan gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni dengan pedangnya.  Don Krieg, yang telah sangat menjadi biasa dengan East Blue yang damai, kudu merasakan sial karena Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk sesudah itu memotong rongsokan kapal Krieg menjadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, sesungguhnya luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk sesungguhnya Luffy, tetapi ayunannya begitu kuat hingga gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro Jangankan kapal, sebelum bakal waktu bakal timeskip Zoro dulu memotong lokomotif baja dengan sangat mudah.  Kemudian Zoro berlatih dengan Mihawk. Begitu dia muncul ulang di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar hingga kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu berjalan cuma karena Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tetapi ia ditahan oleh duelnya dengan Fujitora.

3. Denjiro Denjiro tiba-tiba datang, sesudah itu memotong kapal Kaido yang tersedia di dekatnya. Konyolnya, Denjiro menyebutkan jika tidak kudu menenggelamkan kapal kelompok Kaido tersebut. Ia cuma memotong bagian meriam. Tapi dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang sanggup menjadi ya tidak sanggup bergerak dengan efektif lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini sesungguhnya diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru muncul penjara segera sanggup menghajar musuh, atau Ashura Douji yang sanggup melukai Jack di di dalam sekejap. Tapi kekuatan Denjiro memotong kapal ini memastikan jika dia adalah tidak benar satu yang terkuat berasal berasal dari Akazaya Nine pas ini. Bahkan bisa saja melampaui Kinemon, walau dulu Denjiro itu lebih muda berasal berasal dari Kinemon. Itulah tiga ahli pedang One Piece yang dulu memotong kapal. Adakah sosok lain yang dulu laksanakan tentang yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka kudu bukan pemakan Buah Iblis, ya!

0 Response to "3 Ahli Pedang Bisa Potong Kendaaraan Gedung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel