Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang


Tunda dulu pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di tempat tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi menjadi besar risiko terinfeksi virus corona. Memotong rambut merupakan pekerjaan yang sanggup ditunaikan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda sanggup memotong rambut seperti digunting penata rambut profesional. Berikut cara memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut khususnya dahulu. Rambut lebih enteng diatur di di dalam situasi basah.

2. Pilihlah model atau model rambut yang simple supaya enteng diikuti waktu menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal berasal berasal dari The Independent, menjadi kecil gunting yang digunakan, menjadi kecil kesalahan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk menggapai panjang yang rata.

5. Mulailah dengan dengan dengan dengan memotong bagian rambut depan khususnya dahulu. Lalu mengikuti ke bagian lainnya dengan dengan dengan dengan panjang yang sama. Jangan tergesa-gesa waktu

menggunting. Gunakan pemberian rambut yang telah terpotong untuk menggapai panjang yang sama.

6. Untuk bagian rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang sanggup dipotong, sesudah itu bawa ke bagian depan supaya lebih enteng digunting.

7. Rapikan ulang rambut yang telah dipotong. Periksa jika terkandung bagian rambut yang tidak rata, sesudah itu potong ulang hingga sama. Tetaplah berhati-hati selama memotong rambut di rumah. Jangan panik jika hasil tak sesuai harapan. Anda sanggup mengfungsikan aksesories seperti jepitan, kuncir rambut,  dan scarf untuk mengakibatkan tatanan rambut muncul rapi.

0 Response to "Cara Potong Rambut di Rumah Sendiri Mudah Tanpa Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel