Teori One Piece dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi


Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang tentang dengan dengan bulan! Apakah ini berarti Luffy sanggup ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di di dalam artikel sesudah itu ini!

1. Mink berasal berasal berasal dari bulan? Seperti yang kami tahu, Mink membawa kekuatan untuk beralih menjadi wujud Sulong dengan dengan melihat bulan purnama. Sekilas tentang ini muncul wajar karena sanggup menjadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tetapi bagaimana jika tentang ini tersedia hubungannya dengan dengan asal-usul Suku Mink?Sebuah teori menyebutkan bahwa tersedia bisa saja Suku Mink berasal berasal berasal dari bulan. Teori sesudah itu didasarkan terhadap kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan dengan dengan Suku Mink, yaitu sama-sama berwujud hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini terhitung sanggup mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, sama kekuatan Electro berasal berasal dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka sesungguhnya membawa kekuatan yang sama?

2. Ada panduan peradaban Manusia Bersayap di bulan? Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel melihat lukisan berasal berasal dari peradaban kuno yang sama dengan dengan Manusia Bersayap. Hal ini pasti menjadi pertanyaan, kenapa tersedia bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya sesungguhnya berasal berasal berasal dari bulan. Jadi tak cuma Suku Mink, tersedia bisa saja Manusia Langit terhitung berasal berasal berasal dari bulan! Ada peristiwa apa sesungguhnya terhadap bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece! Yang lebih aneh lagi, setidaknya tersedia tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan berasal berasal dari bola dunia yang tersedia di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu menyatakan planet One Piece yang dikelilingi oleh lebih berasal berasal dari satu satelit. Rasanya tak bisa saja para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia sesudah itu tanpa ada bukti sejarah. Ada 2 bisa saja yang sanggup disita berasal berasal dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan berasal berasal dari peristiwa era lalu. Selama ini tak dulu disinggung bulan di dunia One Piece tersedia lebih berasal berasal dari satu. Di langit One Piece pun kebanyakan cuma muncul satu bulan, tak dulu lebih. Artinya bukan tak bisa saja satelit ini cuma tersedia di era sesudah itu dan kini telah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, semua bulan di dunia One Piece selalu tersedia tetapi tidak muncul oleh mata amatir. Dengan kata lain, kudu kekuatan atau alat tertentu untuk melihat keberadaan bulan. Atau bisa saja yang lebih sederhana, Oda cuma belum memperlihatkannya saja! Jadi tersedia apa gerangan dengan dengan bulan One Piece? Kenapa hingga sekarang tidak disinggung soal kuantitas bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi berwujud sama seperti Automata berasal berasal dari bulan! Dr. Tsukimi yang berasal berasal berasal dari Pulau Karakuri, tempat lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi sama sama dengan dengan Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana sanggup Dr. Tsukimi menciptakan robot yang sama dengan dengan robot berasal berasal dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang mengakibatkan Dr. Tsukimi sanggup menciptakan teknologi yang sama sama dengan dengan Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini selalu belum terjawab!

5. Ada teori yang menyebutkan "Will of D." adalah wujud 1/2 bulan? Alih-alih abjad "D", tersedia teori yang menyebutkan bahwa huruf "D" di nama Luffy sesungguhnya adalah wujud 1/2 lingkaran! Kenapa 1/2 lingkaran? Teori ini menyebutkan bahwa semua bagian Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah dengan dengan makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan berasal berasal dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah 1/2 manusia bulan, maka mereka memasukkan wujud 1/2 bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak sebatas harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas sanggup terjawab di era depan? Mana misteri yang paling mengakibatkan penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!

0 Response to "Teori One Piece dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel