5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah


Ninja di Naruto membawa lapisan pangkat. Awalnya genin, sesudah itu chunin, dan jonin. Naik pangkat berarti kewajiban si ninja pun menjadi tinggi. Genin awamnya cuma mengerjakan misi hingga ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk standing chunin, meski ujiannya berat, terhadap terhadap terhadap sesudah itu kebanyakan ninja sanggup menggapai gelar itu juga. Kebanyakan kawan Naruto ujung-ujungnya minimal menjadi chunin.  Tapi tersedia lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak dulu menjadi chunin


1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki turut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus berasal berasal dari ujian itu cuma Shikamaru Nara saja. Naruto sesudah itu berkembang menjadi tidak benar satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia dianggap sebagai pahlawan karena mengalahkan Pain, Naruto telah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak dulu menjadi chunin. Dia sempat cobalah turut ujian chunin lagi, tetapi menjadi didiskualifikasi karena memakai senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat menawarkan Naruto segera menjadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, dengan syarat Naruto kudu studi dengan materi studi dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya selalu genin waktu dia menjadi Hokage, itu berarti Naruto tidak lulus studi tersebut.

2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya tidak benar satu genin paling potensial di Konoha, sesudah kabur berasal berasal dari desa dia dianggap sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke sesudah itu diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang keyakinan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak dulu resmi bertekun ujian chunin lagi. Soalnya sesungguhnya standing resmi Sasuke pun sesungguhnya selalu nukenin, cuma saja dia bekerja untuk Konoha.

3. Karin Setelah itu, karena begitu banyak ragam situasi, Karin sesudah itu berurusan dengan Orochimaru dan terhadap terhadap sesudah itu terlibat ke tim Sasuke. Sampai di era Boruto, tak tersedia tanda-tanda Karin ulang menjadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu muncul bekerja dengan Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa standing ninja.

4. Might Duy Meski dia hingga mati selalu genin, Duy adalah ahli taijutsu yang sanggup mengakses Gerbang Kedelapan. Dengan tehnik sesudah itu ia sanggup membunuh lebih berasal berasal dari satu berasal berasal dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang waktu itu dikatakan yang terkuat!

5. Kosuke Maruboshi Kosuke selalu menjadi genin bukan karena dia gagal ujian terus. Dia sesungguhnya sengaja tidak idamkan naik pangkat, karena penyesalan era lalu. Kosuke ini dulu mengabdi di bawah Tobirama hingga Minato. Salah satu yang menarik berasal berasal dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air karena diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai begitu banyak ragam  elemen, tetapi air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke studi terhadap master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak dulu menjadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal berasal berasal dari faktor skill, mereka semua ini telah setara jonin ya?
 

0 Response to "5 Ninja Terkuat Naruto yang Tidak Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel