Alasan Zoro Layak Jadi Kapten


Roronoa Zoro sangat loyal kepada Luffy. Tapi, karena reputasinya dulu sebagai pemburu bajak laut dan terhitung wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama waktu Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana jika Zoro beneran menjadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro sesungguhnya pantas menjadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang sanggup lebih tegas berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro khususnya tidak terima jika seseorang muncul berasal berasal berasal dari kelompok, sesudah itu cobalah gabung  ulang tanpa minta maaf.  Dia yang memastikan kepada Luffy untuk tidak terima Usopp jika Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro terhitung tidak selalu tegas. Kalau situasinya santai, dia pun sanggup santai. Jadi kru seperti Topi Jerami yang lain pun sanggup selalu mengikutinya.

2. Dari faktor kekuatan, Zoro terhitung papan atas terhitung Di One Piece sih, kapten kru bajak laut kebanyakan yang terkuat di kelompok. Dari faktor kekuatan, Zoro ini tampaknya ya nomer dua di bawah Luffy. Ia khususnya begitu diakui, hingga menjadi kru Topi Jerami pertama tak cuma Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu mengakibatkan dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal dari faktor kekuatan, Zoro sesungguhnya pantas terhitung menjadi kapten bajak laut.

3. Zoro menjadi lebih tersedia kasus ditipu berasal berasal berasal dari Luffy Untuk faktor naluri, Zoro lebih tersedia kasus ditipu berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya waktu Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro sesungguhnya ketus, tetapi dia peduli terhadap rekan-rekannya dan puas berkorban Semakin lama, Zoro sesungguhnya menjadi semakin lama lama sangat karakternya. Ia selalu sanggup tertawa dan tersenyum, dan ia telah pasti selalu sanggup bikin ekspresi lucu jika kaptennya aneh-aneh, tetapi tak cuma itu ia kadang muncul dingin. Tapi jangan salah, Zoro peduli terhadap rekan-rekannya. Jika tersedia sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak ragu melawan mereka. Dari faktor ini, dia sesungguhnya seperti Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji sesungguhnya idamkan terima serangan Kuma, tetapi Zoro menjadi melumpuhkan Sanji. Zoro bisa saja tidak menyukai Sanji, tetapi di peristiwa itu, Zoro memastikan menolong Sanji walau Sanji telah siap berkorban. Ketimbang karena kompetisi, Zoro tampaknya menolong Sanji karena menjadi telah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menanggung rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan keinginan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak kelompok bajak laut yang kehilangan kekuatan keinginan mereka. Bahkan tersedia yang cobalah melarikan diri berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kekuatan keinginan Zoro sih telah teruji. Mulai berasal berasal berasal dari menghadapi kelompok Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif cobalah menghentikan Birdcage, dan banyak misal lain, Zoro bukan model yang enteng menyerah. Ini pembawaan yang sesuai untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro membawa wibawa untuk mengakibatkan dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro sesungguhnya membawa wibawa. Malah ini yang menjadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di era di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro mengakibatkan orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan dengan kekuatan keinginan dan sifatnya, Zoro sanggup mengakibatkan orang mematuhi kehendaknya dengan mudah.Saat di Dressrosa, Zoro sanggup mengakibatkan Kinemon (yang terhitung pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya mencegah Birdcage. Pertama dengan mencegah duluan jaring  Birdcage, sesudah itu dengan berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, sanggup dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro terhitung pantas menjadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak dulu menjadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan menjadi bajak laut. Dia cuma idamkan menjadi ahli pedang nomer satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia sanggup menjadi petualang solo, bukan bikin bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun waktu ini sangat loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak dulu mengkhianati keyakinan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas menjadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak membawa stimulus memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy tengah berhalangan, dan Zoro tersedia di kapal, kebanyakan Topi Jerami ya sanggup mematuhi kata-kata Zoro.

0 Response to "Alasan Zoro Layak Jadi Kapten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel